Jumat, 11 November 2011

Hubungan Baju Sutra

Hubungan leher laki-laki selalu ada selama berabad-abad dalam berbagai bentuk. Dasi leher hari ini mulai keluar dengan prajurit Cina dan tentara Romawi melalui sejarah masa lalu. Cravat digunakan untuk dikenakan oleh pria Eropa pada 1700 dan ini adalah terkait erat dengan hubungan saat ini.

Ikatan leher modern yang dikaitkan dengan Jesse Langsdorf yang dipatenkan semua dasi cuaca kerut bebas di tahun 1920-an. Setelah Perang Dunia II, orang-orang mulai mengambil minat dalam fashion mereka dan karena hubungan seperti itu diperkenalkan dalam desain geometris tebal terutama di kain sutra dan rayon. Ikatan saat ini sedang dipakai sampai dengan lebar lima inci. Dalam hubungan 50 mulai semakin kurus ke bawah dan disebut sebagai Slim-Jim ikatan dan beberapa dari mereka tidak lebih sebagai bootlaces. Dalam hubungan lagi 60-an menjadi lebih luas dan kadang-kadang terlihat di lebar dari 5 atau 6 inci dan dalam desain psychedelic.

Pada masa sekarang, seorang pria memiliki berbagai macam ikatan untuk memilih dari mulai dari ikatan dasi sutra baru untuk kustom. Apa pun bisa pergi sejauh ikatan baru leher dari seorang penari hula, untuk gambar hewan peliharaan anda dari logo tim olahraga favorit Anda dengan pohon Natal. Sebagian besar desain Pakaian ini hubungan adalah harga antara $ 20 dan $ 30.

Di antara leher dasi sutra kustom jauh populer dan ada banyak perusahaan di AS dan Eropa yang mengkhususkan diri dalam custom made dasi sutra. Dasi produsen ini menggunakan kain sutra murni dan lapisan terbaik dan juga mengikat masing-masing dan setiap buatan tangan. Apakah Anda tahu bahwa lapisan dasi juga dapat mempengaruhi berat dan ukuran simpul itu akan membuat?

Saat ini ada ikatan desainer banyak untuk memilih dari dalam departemen dan Toko Pakaian Pria. Banyak dari para desainer fashion atas meliputi dasi sutra di leher koleksi mereka dan ini dapat berkisar dari $ 75 sampai $ 150 dan Anda juga bisa mendapatkan beberapa kesepakatan yang baik pada jenis hubungan saat melakukan pencarian online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar