Rabu, 16 November 2011

Islam modern Pakaian Sebuah lencana gaya

Nah, hari-hari sudah lama berlalu ketika pakaian Islam bagi perempuan itu biasanya digambarkan sebagai gelap, kain membosankan mengalungkan dari kepala ke ujung kaki. Hari-hari sekarang sejarah ketika wanita pakaian Islam dianggap sebagai mumsy sesuatu di kulit hitam membosankan! Hari ini, pakaian Islam modern berdiri sebagai lambang fashion dan gaya.

Intinya saya ingin membuat Pakaian sini Sederhana untuk perempuan dapat sebagai modern dan modis seperti yang lain - asalkan pakaian Islam bagi perempuan tetap dalam pedoman Islam kesopanan. Sebagai soal fakta, tampaknya setiap beberapa bulan, seorang desainer pakaian baru Islam meluncurkan koleksi pakaian sederhana modern. Tujuan dari desainer ini hanya tobreak jauh dari usia tua tradisional gaya basi sambil memperkenalkan sebuah segar mengambil apa yang pakaian Islam dapat terlihat seperti.

Sebagai soal fakta, di Tampilkan Bride terakhir di Abu Dhabi telah memamerkan rentang menakjubkan dan mewah Abayas Islam dan jilbab dan ini jelas menunjukkan bahwa dunia mode telah terbuka sendirian menerima ini mengenakan Islam etnis. Hal ini terutama karena flowy, chic dan daya tarik misterius dari Pakaian Kasual Layali perempuan Muslim sekarang telah menyatu fashion dengan kesopanan dengan baik. Mari kita hadapi ini, apa sekali dan awalnya dimulai sebagai biasanya Islam tradisional dan religius wanita pakaian untuk menutupi lebih di hadapan Allah telah nowtaken industri fashion oleh badai sebagai tren gaya baru.

    
Perubahan telah melihat di Abayas juga dan ini Pakaian Grosir Ghaniyah Islam modern sekarang fitur desain terpanas

· Ini sekarang terbuat dari bahan ringan dan bernapas, seperti Lexus dan satin krep.

· The Abayas Islam bisa terbuka di bagian depan (sepanjang seluruh panjang mereka) atau juga bisa sepenuhnya ditutup.

· Ini sekarang tersedia dalam desain yang rumit mulai dari abstrak ke pola-pola geometris dan bahkan yang bunga.

· Untuk orang-orang yang ingin menambahkan sedikit drama dengan gaya pakaian sederhana mereka ini sekarang daun pintu terbuka sangat bordir abaya (bersulam emas dan perak).

Pakaian wanita Islam sekarang bergaung kisah abadi dari tren Pakaian Murah Layali, styleand sekarang biasanya didesain ulang lebih sederhana untuk pantas tren dari garis busana muslim.
Mari kita lihat apa yang terjadi di lemari Islam!

Para tunik sekarang dirancang dengan leher agak tinggi dan lengan bahkan lebih lama. Bahkan themaxi gaun dan kaftan sekarang alsoavailable dengan lengan yang lebih besar dan gaya flowy lebih.
Perubahan tren dapat juga disaksikan di celana pas ramping yang dapat dipasangkan di bawah kaftan flowy dengan jilbab yang cocok.

Rok panjang flowy juga dalam fashion dan sekarang tersedia dalam - ~ bentuk flare n atau dalam rincian cantik seperti ruffles atau aksen tombol.

Apakah Anda bertanya "Aku akan terlihat pintar Apakah saya terlihat manis?? Atau akan aku terlihat profesional?" Percayalah, Anda akan melihat semua ini dan bahkan lebih!
Konten ini telah diambil dari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar