Kamis, 03 November 2011

Katakanlah Sherri Hill adalah Ratu dari Pageant Pakaian

Ketika datang ke kontes gaun dan gaun prom, sengketa beberapa yang Sherri Hill, desain memimpin cara untuk mahkota yang didambakan. Miss USA 2007 Rachel Smith, Miss USA Tara Conner 2006, Miss America 2007 Lauren Nelson, dan Miss Amerika 2006 Jennifer Barry semua dimahkotai saat mengenakan gaun Sherri Hill, pawai. Bahkan pelari ketiga untuk Miss Teen USA 2007 Caitlin Upton, yang menanggapi pertanyaan tentang ketidakmampuan Amerika untuk menemukan Amerika pada peta membuatnya menjadi sensasi YouTube semalam, mengenakan biru klasik gaun Sherri Hill di saat itu . 

Ini tidak mengejutkan bahwa tahun 2007 dan 2008 Sherri Hill koleksi gaun prom, gaun kontes, dan acara khusus gaun menimbulkan sensasi dalam dunia mode dan di antara remaja fashionista di seluruh dunia. Setelah semua, Hill menghabiskan satu dekade sebagai desainer kepala untuk Jovani, nama besar dalam gaun prom. Dalam koleksi nya, itu jelas bahwa Sherri Hill, menggabungkan kain dan trim dengan kombinasi inovatif dari pemotongan yang dirancang untuk menyanjung hampir setiap jenis tubuh. Pakaian Trendy Gaun Sherri Hill, dapat menjadi berani, lancang, atau glamor - tapi selalu elegan. 

Hitam satinnya gaun strapless dengan selempang merah dan bergaris-garis haluan berhias permata pasti untuk memutar kepala, sementara lavender gaun sifon berlipitnya metalik tali spaghetti buram dalam perak dan beraksen dengan manik-manik cairan perak untuk cahaya berkilauan. Sebuah korset rumit dipotong cocok dikombinasikan dengan jam pasir dan kantong rinci menyenangkan membuat permata-kencang nya penciptaan satin iri banyak kandidat ratu prom. 

Demikian pula, panjang, gaun satin hitam tendangan itu membuat takik dengan belahan paha yang tinggi dan lapisan merah - belum lagi ceri berlian imitasi yang menghiasi kantong. Bagi mereka yang membutuhkan roominess sedikit lebih, gaun pesta pendek, emas dan perak berpayet Sherri Hill terbuat dari berjenjang ruffles dari sutra sifon dan fitur pinggang kerajaan dibungkus. Bagi mereka yang lebih berani, salah satu Sherri Hill, gaun tanpa lengan berwarna ungu fitur cakupan depan penuh tetapi celah ke pinggang dan datang bersama-sama dengan ikatan. 

Desain dasi diulang dalam gaun backless, meninggalkan beberapa - tetapi tidak semua - untuk imajinasi. Jika keanggunan yang indah adalah tujuan, Sherri Hill, desain tidak pernah mengecewakan. Dari Pakaian Gaun strapless indah dipotong panjang dengan pita besar di pinggang kerajaan, untuk gaun berkilauan lipit dengan korset Sayang berpayet, desain cantik nya yang abadi. Di lain dari gaun prom, bermeter-meter satin yang indah jadi sutra sifon membuat wanita merasa seolah-olah dia mengambang, sedangkan korset rumit dan tali berlian imitasi shirred membuatnya merasa seperti seorang putri. Koleksi Sheri Hill kontes gaun dan gaun prom yang elegan dan berani, membuat desain nya baik didambakan dan berharga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar