Minggu, 06 November 2011

Plus Size Pakaian Cocktail Membuat Entrance Legendaris

Jadi apa sebenarnya gaun koktail? Ibu saya mengatakan bahwa gaun koktail saya salah satu yang berakhir sekitar lutut Anda sebagai lawan yang panjang penuh. Tapi apakah itu dihitung jika hits pertengahan betis? Saya selalu bingung tentang hal ini. Ibuku panggilan apa pun di sekitar Anda betis panjang teh tapi saya pikir dia membuat ini sampai lama. Atau ibunya berhasil dan dia hanya terjebak dengan itu.

Aku mendongak gaun koktail di internet dan mereka tampaknya akan dalam segala bentuk dan ukuran, mereka tidak hanya gaun panjang penuh. Ada beragam hal yang tersedia di luar sana. Cocktail gaun untuk pesta kebun, beberapa lebih tepat untuk pernikahan. Saya pikir gaun koktail kata meliputi banyak. Aku bahkan menemukan situs Web  Pakaian Gaun Kasual yang ditujukan semata-mata untuk gaun koktail plus ukuran, atau sehingga mereka diklaim.

Aku tergelitik ketika saya melihat situs ini mengklaim ditujukan semata-mata untuk ukuran plus jadi saya diselidiki. Melakukan memiliki beberapa hal yang sangat bagus, namun Anda dapat memahami kebingungan saya ketika saya melihat bahwa setengah dari model tongkat tipis. Pandangan ini mengatakan itu melayani ukuran plus, menuntun Anda untuk percaya bahwa gaun yang lebih besar untuk wanita. Tapi kemudian Anda melihat Gaun pakaian Indonesia itu dan gadis memakai tidak dapat berbobot lebih dari 110 pound. Saya akui saya tidak yakin apa yang merupakan ukuran plus tapi saya cukup yakin itu bukan ukuran dua.

Untuk beberapa alasan aku menemukan semacam ini membuat saya marah. Budaya di Amerika Serikat adalah salah satu yang membuat gadis berusia 12 tahun anoreksia dan menempatkan anak usia 8 tahun pada diet. Saya merasa situasi ini hanyalah contoh lain dari apa yang salah dengan masyarakat kita. Seorang gadis berjalan di situs yang mengklaim untuk melayani orang memakai sini ukuran, dan tentu saja ingin melihat apa gaun itu akan terlihat seperti pada seseorang seperti dirinya, hanya untuk dihadapkan dengan Thin Lizzy kembali string padanya. Yah aku bertanya-tanya bagaimana yang membuat merasakannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar