Jumat, 28 Oktober 2011

Pria Chaps dan Chaps Wanita

Pria Chaps adalah aksesoris untuk melindungi kaki. Mereka adalah sebagian besar terbuat dari kulit kokoh. Bab ini laki-laki melindungi kaki saat mengemudi sepeda motor. Dua-roda driver, dalam hal balap sepeda motor, umumnya mengenakan bab. Ini adalah bagian utama dari attires driver dan tersedia di pasang. Chaps terikat pada celana panjang dengan bantuan sabuk terpadu tetapi pada yang sama mereka tidak bergabung ke celana dan aksesori terpisah. Ada terutama dua jenis pria bab yang tersedia sekarang hari dan mereka batwing dan shotgun. 

Para bab batwing adalah datar di bagian bawah dan hanya memiliki dua pengencang untuk melindungi paha pengemudi. Ini bab batwing memberikan gerakan kaki yang lebih rendah mudah saat naik sepeda motor, terutama dalam balapan sepeda motor. Dalam beberapa kasus, bab batwing berguna bagi pendaki gunung. Keuntungan lainnya dari bab batwing pria adalah bahwa ia menyediakan sirkulasi udara mudah dan memberikan kenyamanan lebih selama berkuda dan mendaki. Para bab senapan membungkus bagian kaki lengkap, sempit dan nyaman dalam bentuk. 

Setiap pria itu chap senapan terbuat dari sepotong kulit. Bab ini senapan yang tersedia dalam dua varietas, salah satunya adalah untuk menarik ke celana dan yang lainnya memiliki ritsleting untuk pemasangan pada kaki. Jenis Pakaian bab yang digunakan saat mengendarai kuda dan melindungi pengendara dari panas, yang diperlukan selama kondisi berangin dan dingin. Koboi, untuk melindungi kaki mereka dari ternak dan kuda, juga menggunakan bab pria. Keuntungan utama dari bab meliputi perlindungan dari duri dan melestarikan celana panjang pengendara dari debu. 

Wanita bab yang tersedia di pasar dan seperti bab ini pria wanita digunakan saat mengendarai sepeda motor dan kuda. Ini bab wanita terbuat dari kulit kualitas baik dan memainkan peran penting dalam melindungi kaki lunak mereka. Bab wanita tersedia dalam berbagai desain dan bentuk. Beberapa bab wanita yang tersedia di pasar adalah sebagai berikut. 

• Ultra suede berumbai wanita bab: bab ini tersedia dalam berbagai warna dan digunakan oleh wanita saat mengendarai kuda. Bab ini melindungi pengendara dari angin dan cuaca bersalju. 

• Wanita nada setengah bab: bab wanita ini sangat nyaman saat mengendarai sepeda motor dan kuda. Nada Wanita setengah bab yang telah dicuci dan elastis elastis agar sesuai sempurna untuk berbagai ukuran kaki. 

• Elite berwarna setengah bab: bab ini tersedia dalam berbagai warna menarik dan kebanyakan disukai oleh wanita yang tidak penunggang kuda profesional dan pengendara sepeda motor. Bab ini dapat dicuci di mesin cuci. 

• Ikon wanita kucing bab: bab ini disediakan dengan penuh panjang ritsleting logam untuk memudahkan pemindahan dan dibuat dari kulit kualitas baik yang berlangsung selama durasi yang lebih lama. Bab ini biasanya dalam warna merah muda untuk mencocokkan warna kulit dari wanita. 

• Wanita bab sepeda motor kulit: Hal ini dibuat dari kulit asli dan tersedia dalam panjang penuh bersama dengan fasilitas penutupan zip. Bab ini dikenakan pada kaki bagian bawah untuk memberikan gerakan yang nyaman dan mudah dari kaki bawah selama mengemudi sepeda motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar