Minggu, 30 Oktober 2011

Cinta Untuk Menyanjung Gambar Anda di Swimwear

Daripada mengkhawatirkan tentang tubuh Anda dan berharap Anda memiliki satu lagi, bekerja dengan apa yang Anda miliki untuk menonjolkan positif dan negatif dengan mengecilkan tips cocok pakaian renang berikut. Tops Anda tidak pernah bisa salah dengan tank top. Halters menyanjung pada setiap orang dari cangkir cangkir AA untuk DD dan mereka memberikan dukungan yang besar atau mengangkat sedikit jika Anda membutuhkannya. Untuk dukungan tambahan untuk ukuran cup yang lebih besar cobalah halter dengan pita lebar di bagian bawah. Puncak segitiga yang terbaik dimaksudkan untuk cangkir ukuran B dan lebih rendah. 

Jika Anda memiliki ukuran cup yang lebih besar dan ingin memakai segitiga atas, cobalah untuk menemukan satu dengan underwire sebuah. Dengan ukuran cup yang lebih besar, mengenakan atasan tanpa underwire suatu segitiga dapat menyebabkan payudara Anda jatuh keluar dari bagian bawah Pakaian Kasual renang. Sebuah underwire, bra-gaya atas mereka yang terbaik sesuai dengan bahu yang sempit dan ukuran cup yang lebih besar. Jika Anda ingin tankini, itu yang terbaik adalah pergi dengan garis v-leher dan atas lagi. Bottoms Ikat pantat sisi, apakah string atau gemuk, adalah cara terbaik untuk pergi karena Anda dapat mengatur hubungan sehingga mereka tidak memotong ke sisi Anda. 

Brasil-potong celana dapat membuat Anda melihat ke belakang seperti itu membutuhkan jumlah yang lebih kecil ruang, tetapi waspadalah - mereka naik dengan sangat mudah. Sejauh celana pendek anak pergi, jika Anda membeli mereka untuk menutupi sesuatu, mereka benar-benar akan menonjolkan apa yang Anda mencoba untuk menutupi. Sebuah alternatif yang lebih baik untuk anak pendek adalah bagian bawah Pakaian Rok Grosir. Mereka telah dibangun di dasar bikini dan rok untuk menutupi paha atas yang Anda mungkin akan mencoba untuk menyembunyikan dengan celana pendek. 

Satu Potongan Ketika memilih sepotong satu itu selalu merupakan ide bagus untuk pergi dengan warna solid. Jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin sepotong dicetak satu, pola yang berpusat pada bagian tengah tubuh Anda yang paling menyanjung. Potongan terbaik Anda dapat membeli adalah membungkus satu bagian. Sama seperti membungkus gaun atau kemeja, itu menciptakan pinggang yang indah bagi siapa pun. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa ketika memilih menutup-nutupi, Anda tidak pernah bisa salah dengan sarung yang sederhana. Tersampir di pinggang atau pinggul, kain modis meliputi tempat masalah Anda untuk menyembunyikan dan menjaga Anda cari lucu pada saat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar